harga belum termasuk ongkir dari solo. Periksa posting tentang buku yang akan dibeli, apkah masih bersampul/bekas. supaya tidak terjadi masalah


~terima kasih~
^ ^
-

Rabu, 17 November 2010

jual buku murah

di 05.41
jual buku murah
35 Jurus Anti Mati Gaya
Penulis : Ali Nurdin
Ukuran : 14 x 14 cm
Tebal : 192 hlm.
ISBN : 978-979-1397-55-1
Harga(normal) : Rp 21.000,-
harga (diskon) : Rp. 16.800,-

Buku ini menjelaskan bahwa remaja itu berada di persimpangan jalan! Ya, sebab di usia ini, seorang remaja masih bersifat labil. Ia belum bisa menemukan jati dirinya. Sementara arus pemikiran, tren, lifestyle, menerjang dari berbagai arah. Tak ayal, remaja bingung menentukan arah jalan. Mereka ragu pada apa yang seharusnya dipegang. Hingga banyak di antara mereka yang lebih suka mengcopypaste idolanya, lingkungan pergaulannya siapapun dan bagaimanapun sosok idolanya. Namun di satu sisi mereka begitu bebas menjalani hidupnya, serba permisif sebab bagi mereka merdeka berarti bebas tanpa batas. Di sisi lain, karena rasa curiga yang berlebihan, malah membuat sebagian remaja apatis, tidak kreatif, introvert, serba takut, serba bimbang.

Mereka MATI GAYA di depan gelombang budaya, teknologi, dan pencarian eksistensi diri.

Nah, gimana dong menjadi remaja anti mati gaya? Remaja yang cerdas menyikapi permasalahan, rintangan, dan godaan di depan mata. Remaja yang tak gagu gagap menghadapi dunianya! Oke, ada 35 Tips Praktis yang akan menuntun kalian menjadi remaja ANTI MATI GAYA!

*jual buku murah*

0 komentar on " jual buku murah "

Posting Komentar

 

JUAL BUKU MURAH ONLINE Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting