harga belum termasuk ongkir dari solo. Periksa posting tentang buku yang akan dibeli, apkah masih bersampul/bekas. supaya tidak terjadi masalah


~terima kasih~
^ ^
-

Kamis, 11 November 2010

Fun Activities for Toddler

di 19.15
jual buku murah mempersembahkan :
20 Fun Activities for Toddler
Penulis : Liswidyawati Rahayu, S.Si
Ukuran : 14.2 × 20.5 cm
Tebal : 104 hlm.
ISBN : 978-602-8277-30-3
Harga(normal) : Rp 21.000,-
harga (diskon) : Rp. 16.800

Buku ini menjelaskan bahwa bermain sangat penting untuk perkembangan anak. Dengan bermain, mereka dapat mengembangkan emosi, fisik, dan pertumbuhan kognitifnya. Bermain adalah cara bagi anak untuk belajar mengenali tubuh mereka dan dunia ini, dan pada saat itulah mereka akan menggunakan kelima indra yang dimilikinya. Bagaimana rasanya jika benda ini disentuh? Bagaimana bunyinya jika benda ini dijatuhkan? Apa yang terjadi jika benda ini dilempar?

Kita perlu memberi si kecil kegiatan yang membuat dia merasa asyik sekaligus mendidik. Kegiatan yang menyenangkan tentunya harus berganti-ganti agar anak tidak merasa bosan. Tapi, kita sering bingung permainan apa saja yang bisa kita berikan? Nah, ada 20 kegiatan menyenangkan dalam buku ini yang dapat menyibukkan anak kita juga merangsang segala potensi kecerdasan yang dia miliki, juga membantu orang tua/guru menemukan ide permainan.

* Permainan ketika hari sedang cerah: Tiup-Tiup Bola Sabun, Aku Seekor Kupu-Kupu, Kini Aku Seorang Putri/Raja, Stempel Sayuran!, dll

* Permainan ketika hujan turun: Akuarium Kertas, Party Time!, Bongkar-Pasang Puzzle, Menggambar Cuaca, Papier Machê, dll.

Oke, sekarang kita siap bermain!

*jual buku murah*

0 komentar on " Fun Activities for Toddler "

Posting Komentar

 

JUAL BUKU MURAH ONLINE Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting