harga belum termasuk ongkir dari solo. Periksa posting tentang buku yang akan dibeli, apkah masih bersampul/bekas. supaya tidak terjadi masalah


~terima kasih~
^ ^
-

Selasa, 09 November 2010

jual buku murah

di 06.56
jual buku murah
Teman Tetap Mesra
Penulis : Afifah Afra
Ukuran : 11.5 × 17.5 cm
Tebal : 120 hlm.
ISBN : 978-979-15953-1-5
Harga : Rp 18.000,-


jual buku murah mempersembahkan :

Mesra sama teman itu sebenarnya boleh-boleh saja, bahkan dianjurkan. Karena mesra adalah salah satu ekspresi cinta. Rasul bersabda, “Belum sempurna iman seseorang sebelum ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri.” (H.R. Bukhari dan Muslim). Adapun yang disebut sebagai saudara, sesuai dengan Q.S. Al-Hujuurat: 10 adalah..., “Sesungguhnya setiap mukmin itu bersaudara...” Ya, sesama mukmin, itulah saudara kita.

Permasalahannya, bagaimana jika teman kita itu adalah lawan jenis? Bagaimana ekspresi ‘mesra’ yang diperbolehkan? Bagaimana pula dengan pacaran Islami? Apakah diperbolehkan? Trus, bagaimana pula kiat-kiat dalam membina persahabatan yang Islami? Eh... tetapi, apa memang ada tuh, persahabatan yang Islami?

Temukan jawaban atas topik superseru yang didiskusikan oleh 7 dara manis, lincah namun shalihah yang menjadi tokoh dalam buku ini: Mbak Jihan, Diana, Tiffani, Saskia, Arina, Nadiya dan Novita. Bahasa mereka yang ringan, penuh humor dan rame, membuat buku ini terasa segar, namun tetap lezat bergizi. Lho... kok ada tokohnya segala? Memangnya buku ini novel? Bukan, tapi gayanya... novel banget! Namanya juga Velba (novel banget... tapi bukan novel).

*jual buku murah*

0 komentar on " jual buku murah "

Posting Komentar

 

JUAL BUKU MURAH ONLINE Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting