harga belum termasuk ongkir dari solo. Periksa posting tentang buku yang akan dibeli, apkah masih bersampul/bekas. supaya tidak terjadi masalah


~terima kasih~
^ ^
-

Kamis, 25 November 2010

jual buku murah

di 03.13 0 komentar
jual buku murah
Beginilah Seharusnya Hidup
Penulis : Fatih Beeman
Ukuran : 11.5 × 17.5 cm
Tebal : 200 hlm.
ISBN : 978-979-1397-18-6
Harga : Rp 22.000,-
harga (diskon) : Rp.17.600


buku ini menggambarkan seorang ibu mendapati seekor cicak yang terpasung di engsel pintu rumahnya. Ia ingin segera membebaskan binatang malang itu. Namun, kesibukan yang menggunung, membuat ia terlupa. 10 tahun kemudian, alangkah kagetnya ketika ia menyaksikan cicak itu ternyata masih hidup. Rasa penasaran mendorongnya untuk mengamati si cicak. Sampai akhirnya, pada suatu saat, ia melihat serombongan cicak datang dan menyuapi cicak yang malang itu. Tahulah ia, mengapa cicak yang terjepit itu masih tetap bernapas? Memang, jalannya kehidupan adalah teka-teki yang butuh dipecahkan. Ia adalah misteri. Hanya orang-orang bijak yang mampu menyibak misteri itu. Dan cerita-cerita di dalam buku ini, akan membantu memperdalam mata batin Anda. Ya, karena Anda akan disadarkan, bahwa hidup itu akan menjadi gampang jika dianggap gampang, namun sebaliknya, akan menjadi sulit jika dianggap sulit.
*jual buku murah *

Minggu, 21 November 2010

jual buku murah

di 22.34 0 komentar

jual buku murah

Cintai Aku, Meski Ku Tak Sempurna!

(Subul as-Sa’adah az-Zaujiyyah)

Penulis: Ali bin Nayif asy-Syuhud

Buku ini menjelaskan seorang suami berkata kepada istrinya, “Alangkah gagahnya burung pipit jantan ini!”

Istrinya menjawab, “Maaf, Sayangku, ini adalah seekor burung pipit betina.”

Sang suami bersikukuh, “Pipit jantan!”

Istrinya tak kalah keras, “Pipit betina!”

Masing-masing bertahan dengan pendapatnya sendiri sehingga terjadilah perdebatan hingga berubah menjadi perdebatan sengit. Api pertikaian itu pun tak bisa padam kecuali sesudah selang waktu yang cukup lama.

Setahun sesudah peristiwa itu terjadi, tiba-tiba sang suami teringat kejadian itu, lantas dia berkata kepada istrinya sambil tertawa, “Apakah kamu masih ingat percekcokan kita yang menggelikan tentang burung pipit dahulu?”

Sang istri menjawab, “Tentu, aku ingat. Waktu itu sudah terbersit di dalam benakku bahwa akan terjadi perceraian. Akan tetapi akhirnya aku bersyukur kepada Allah karena semua itu berakhir dengan kebahagiaan yang menyenangkan. Aku meminta kejelasan kepadamu, duhai Sayangku, bukankah engkau dulu melakukan kesalahan pada peristiwa itu, disebabkan oleh burung pipit betina?”

Sang suami langsung menyahut, “Pipit betina apa! Itu kan, burung pipit jantan!”

Istrinya menyeringai, “Tidak! Itu burung pipit betina!”

Terjadilah percekcokan lagi seperti dahulu!

Betapa banyaknya burung pipit jantan dan burung pipit betina yang ada di balik sekian banyak percekcokan yang terjadi!

Bagaimana dengan Anda? Apakah sebegitu penting memaksakan pendapat kita kepada pasangan atau menganggap pendapat kitalah yang benar hingga mengorbankan rajutan cinta menjadi pertengkaran atau ... bahkan perceraian?

Allah Azza wa Jalla mensyariatkan hubungan pernikahan adalah untuk mewujudkan manfaat bagi masing-masing dari pasangan suami istri, agar jiwa mereka tenteram, dan agar keduanya dapat bekerja sama, tolong-menolong secara kontinu, pengorbanan yang terus-menerus di jalan kebahagiaan, sehingga menghasilkan kebaikan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Jika perkawinan ibarat bahtera, maka kita tak akan selamat hingga ke daratan kecuali dengan mengetahui arah angin dan cara mengendalikannya.

Perbedaan persepsi, latar belakang, orientasi, tidak dipungkiri adalah angin kencang yang siap merobek layar. Maka risalah kecil ini akan menunjukkan kepada kita bagaimana mengendalikan bahtera perkawinan agar tetap berlayar, dengan mengenali diri dan pasangan. Sebab, bukankah cinta memang harus selalu diupayakan?

*jual buku murah*

Rabu, 17 November 2010

jual buku murah

di 05.55 0 komentar
jual buku murah
Get Samara (sakinah, mawaddah, warahmah) with Nikah
Penulis : Muhammad Nabil Kadzim
Ukuran : 14.2 × 20.5 cm
Tebal : 144 hlm.
ISBN : 978-602-8277-17-4
Harga (normal): Rp 25.000,-
harga (diskon) : Rp.20.000

Kaifa tukhaththithu masyru’a zawajin naajih (judul asli)

GET SAMARA WITH NIKAH

Penulis: Muhammad Nabil Kadzim

Kapan nikah? Kapan punya anak? Begitu pertanyaan yang sering bikin keki bagi si lajang atau si pengantin baru.

Begitu pentingnyakah sebuah pernikahan sehingga menjadi tema pembahasan yang selalu menarik? Bahkan meski banyak buku yang menguraikan pernak-pernik pernikahan, juga berbagai ceramah, tetapi tetap saja tema pernikahan mampu menarik antusiasme banyak orang.

Namun, betapa banyak pernikahan yang kandas di tengah jalan, bahkan hanya beberapa bulan setelah janji diucapkan! Apa sebabnya?

Oke, buku Get Samara with Nikah yang ditulis oleh Muhammad Nabil Kadzim ini akan menunjukkan kepada kita secara ringkas, tidak bertele-tele, mudah dipahami dan dipraktikkan tentang “Pernikahan”. Dimulai dari pengertian tentang pernikahan itu sendiri, fase-fase pernikahan, khitbah (meminang ) dengan benar, malam pengantin, bulan madu, hingga hak-hak dan kewajiban suami istri.

Istimewanya, dalam buku ini kita diajarkan bagaimana cara menjaga cinta itu agar tetap mekar sepanjang usia kita.

*jual buku murah*

jual buku murah

di 05.41 0 komentar
jual buku murah
35 Jurus Anti Mati Gaya
Penulis : Ali Nurdin
Ukuran : 14 x 14 cm
Tebal : 192 hlm.
ISBN : 978-979-1397-55-1
Harga(normal) : Rp 21.000,-
harga (diskon) : Rp. 16.800,-

Buku ini menjelaskan bahwa remaja itu berada di persimpangan jalan! Ya, sebab di usia ini, seorang remaja masih bersifat labil. Ia belum bisa menemukan jati dirinya. Sementara arus pemikiran, tren, lifestyle, menerjang dari berbagai arah. Tak ayal, remaja bingung menentukan arah jalan. Mereka ragu pada apa yang seharusnya dipegang. Hingga banyak di antara mereka yang lebih suka mengcopypaste idolanya, lingkungan pergaulannya siapapun dan bagaimanapun sosok idolanya. Namun di satu sisi mereka begitu bebas menjalani hidupnya, serba permisif sebab bagi mereka merdeka berarti bebas tanpa batas. Di sisi lain, karena rasa curiga yang berlebihan, malah membuat sebagian remaja apatis, tidak kreatif, introvert, serba takut, serba bimbang.

Mereka MATI GAYA di depan gelombang budaya, teknologi, dan pencarian eksistensi diri.

Nah, gimana dong menjadi remaja anti mati gaya? Remaja yang cerdas menyikapi permasalahan, rintangan, dan godaan di depan mata. Remaja yang tak gagu gagap menghadapi dunianya! Oke, ada 35 Tips Praktis yang akan menuntun kalian menjadi remaja ANTI MATI GAYA!

*jual buku murah*

Sabtu, 13 November 2010

jual buku murah

di 20.15 0 komentar

jual buku murah

Quantum Kebahagiaan
Penulis : Budiman Mustofa, Lc
Ukuran : 14.2 × 20.5 cm
Tebal : 264 hlm.
ISBN : 978-979-16879-8-6
Harga normal : Rp 38.500,-

Harga (diskon) : Rp. 30.800

Buku Quantum Kebahagiaan adalah salah satu buku yang mengupas tentang makna bahagia yang sebenarnya. Kebahagiaan adalah misteri, tak dapat didefinisikan dengan kata-kata secara pasti, sebab setiap orang memiliki ukuran dan makna tersendiri. Ada yang mengaku bahagia jika berharta, ada yang bahagia jika kesehatannya prima, ada juga yang bahagia jika telah menyandang gelar tertentu atau jabatan tertentu. Lalu apa sebenarnya makna bahagia? Jika bahagia hanya terletak pada banyaknya harta, alangkah malangnya si papa. Jika bahagia hanya terletak pada tubuh perkasa, alangkah sedihnya mereka yang bertubuh lemah tak berdaya. Jika bahagia hanya terletak pada gelar dan jabatan, alangkah menderitanya kaum jelata.

Shofa Mujahid al-Aqwam, penulis buku ini menunjukkan kepada kita bagaimana cara menggenggam bahagia yang hakiki, yang abadi. Ada 10 permata kebahagiaan yang dapat mengantarkan kita kepada kebahagiaan:

  • Ilmu
  • Al-Qur’an
  • Dzikrullah (ingat Allah)
  • Al-‘Ibaadah (taat beribadah)
  • Jauh dari kemaksiatan
  • Al-Ihsan (berbuat baik antarsesama)
  • At-Tawakkalu (percaya diri dan tawakal)
  • Tidak melakukan hal yang sia-sia
  • Keselamatan dan kesehatan
  • Investasi masa depan
Di zaman yang telah didominasi oleh materialisme, hedonisme, narsisme, juga oportunisme, maka kegelisahan, stress, depresi menjadi niscaya. Maka buku ini mengajarkan kepada kita bagaimana mencapai bahagia di tengah hiruk pikuk dunia
*jual buku murah*

Kamis, 11 November 2010

Fun Activities for Toddler

di 19.15 0 komentar
jual buku murah mempersembahkan :
20 Fun Activities for Toddler
Penulis : Liswidyawati Rahayu, S.Si
Ukuran : 14.2 × 20.5 cm
Tebal : 104 hlm.
ISBN : 978-602-8277-30-3
Harga(normal) : Rp 21.000,-
harga (diskon) : Rp. 16.800

Buku ini menjelaskan bahwa bermain sangat penting untuk perkembangan anak. Dengan bermain, mereka dapat mengembangkan emosi, fisik, dan pertumbuhan kognitifnya. Bermain adalah cara bagi anak untuk belajar mengenali tubuh mereka dan dunia ini, dan pada saat itulah mereka akan menggunakan kelima indra yang dimilikinya. Bagaimana rasanya jika benda ini disentuh? Bagaimana bunyinya jika benda ini dijatuhkan? Apa yang terjadi jika benda ini dilempar?

Kita perlu memberi si kecil kegiatan yang membuat dia merasa asyik sekaligus mendidik. Kegiatan yang menyenangkan tentunya harus berganti-ganti agar anak tidak merasa bosan. Tapi, kita sering bingung permainan apa saja yang bisa kita berikan? Nah, ada 20 kegiatan menyenangkan dalam buku ini yang dapat menyibukkan anak kita juga merangsang segala potensi kecerdasan yang dia miliki, juga membantu orang tua/guru menemukan ide permainan.

* Permainan ketika hari sedang cerah: Tiup-Tiup Bola Sabun, Aku Seekor Kupu-Kupu, Kini Aku Seorang Putri/Raja, Stempel Sayuran!, dll

* Permainan ketika hujan turun: Akuarium Kertas, Party Time!, Bongkar-Pasang Puzzle, Menggambar Cuaca, Papier MachĂȘ, dll.

Oke, sekarang kita siap bermain!

*jual buku murah*

Rabu, 10 November 2010

jual buku murah

di 06.44 0 komentar
jual buku murah mempersembahkan :
...and The Star is Me!
Penulis : Afifah Afra
Ukuran : 14.2 × 20.5 cm
Tebal : 264 hlm.
ISBN : 978-979-1397-12-4
Harga : Rp 41.000,-

Mengapa ada orang yang sukses dan ada yang gagal? Mengapa ada yang bisa menggapai puncak prestasi, dan ada yang bertahan dalam taraf 'biasa-biasa' saja? Mengapa ada yang mampu melangkah dengan percaya diri, namun ada pula yang tunduk dalam kerendahdirian?

Buku ini akan memprovokasi Anda untuk bersemangat menggali kuburan bintang itu, membersihkannya, mengasahnya, lalu memancarkannya!

Karena setiap pribadi itu sebenarnya luar biasa. Karena sukses itu memang hak Anda!
*jual buku murah*

Selasa, 09 November 2010

jual buku murah

di 06.56 0 komentar
jual buku murah
Teman Tetap Mesra
Penulis : Afifah Afra
Ukuran : 11.5 × 17.5 cm
Tebal : 120 hlm.
ISBN : 978-979-15953-1-5
Harga : Rp 18.000,-


jual buku murah mempersembahkan :

Mesra sama teman itu sebenarnya boleh-boleh saja, bahkan dianjurkan. Karena mesra adalah salah satu ekspresi cinta. Rasul bersabda, “Belum sempurna iman seseorang sebelum ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri.” (H.R. Bukhari dan Muslim). Adapun yang disebut sebagai saudara, sesuai dengan Q.S. Al-Hujuurat: 10 adalah..., “Sesungguhnya setiap mukmin itu bersaudara...” Ya, sesama mukmin, itulah saudara kita.

Permasalahannya, bagaimana jika teman kita itu adalah lawan jenis? Bagaimana ekspresi ‘mesra’ yang diperbolehkan? Bagaimana pula dengan pacaran Islami? Apakah diperbolehkan? Trus, bagaimana pula kiat-kiat dalam membina persahabatan yang Islami? Eh... tetapi, apa memang ada tuh, persahabatan yang Islami?

Temukan jawaban atas topik superseru yang didiskusikan oleh 7 dara manis, lincah namun shalihah yang menjadi tokoh dalam buku ini: Mbak Jihan, Diana, Tiffani, Saskia, Arina, Nadiya dan Novita. Bahasa mereka yang ringan, penuh humor dan rame, membuat buku ini terasa segar, namun tetap lezat bergizi. Lho... kok ada tokohnya segala? Memangnya buku ini novel? Bukan, tapi gayanya... novel banget! Namanya juga Velba (novel banget... tapi bukan novel).

*jual buku murah*

Minggu, 07 November 2010

jual buku murah

di 18.40 0 komentar
jual buku murah
Pacaran? Iiiih ... Nggak Banget!!
Penulis : Robiah Al Adawiyah & Hatta Syamsuddin
Ukuran : 14.2 × 20.5 cm
Tebal : 136 hlm.
ISBN : 978-979-1397-47-6
Harga : Rp 25.000,-
jual buku murah mempersembah kan:

Kamu pengen pacaran ...? Nggak mau!?

Jangan boong! Taapiiii ... asal kamu tahu saja; PACARAN itu NGGAK BANGET, lho!! Aah, pasti kamu bakal mikir gini, ‘Ni yang nulis buku pasti nggak pernah pacaran sampai berani-beraninya bilang gitu!’. HA!! Justru karena penulis telah membuktikan dengan tidak pacaran maka berani bilang PACARAN itu NGGAK BANGET! Kalau nggak percaya makanya gebet habis buku ini. Setelah itu kamu bakal mengerti dan bareng-bareng kita mengatakan: SAY NO TO PACARAN!!

*jual buku murah*

Sabtu, 06 November 2010

jual buku murah

di 04.37 0 komentar

Jual buku murah
Mom & Me (Double Cover Side)
Penulis : Pipiet Senja, Azimattinur Siregar
Ukuran : 14.2 × 20.5 cm
Tebal : 208 hlm.
ISBN : 978-979-1397-05-6
Harga : Rp 24.500,- (awal)
Harga (diskon)

jual buku murah mempersembahkan :

“Bingung cara curhat sama ibu kamu? Bingung cara ngungkapin semuanya sama ibu kamu? Gak usah bingung simak aja buku terbaru curhatan Butet dan ibunda tercinta, Pipiet Senja. Ditanggung asyik buat disimak. Mom & Me emang renyah dan penuh gizi.” (Fahri Asiza, penulis skenario OB-RCTI)

Gals, merasa jadi makhluk paling bete karena ke mana pun kamu pergi, sepasang mata Mom kamu seakan bertebaran di mana-mana?Ngerasa sebel karena setiap apa yang kamu lakukan, Mom kamu selalu saja berkomentar... Cerewet.... Banyak tanya... Ugh!

Padahal kamu bisa CS-andengan kompak, keindahan cinta yang terekspresikan bisa menjadi cerita cinta termegah sepanjang sejarah hidup kamu. Azimattinur Siregar telah membuktikannya, bagaimana dia mampu menjadikan Mom-nya sebagai teman paling mesra. Buktikan aja!

*jual buku murah*

jual buku murah

di 04.31 0 komentar
jual buku murah
Cinta Apa Nafsu
Penulis : Afifah Afra
Ukuran : 11.5 × 17.5 cm
Tebal : 152 hlm.
ISBN : 978-979-15953-4-8
Harga : Rp 20.000,- (awal)
harga (diskon)
jual buku murah mempersembahkan :

Valentine’s day! Remo berencana nembak Mega, makhluk paling beauty di sekolahnya. Amunisi sudah disiapin: boneka hati berukuran besar, setangkai mawar merah, sebentuk cincin perak (kalo emas, belum mampu beli tuch, jatah uang saku aja masih nodong ortu), serta sekotak cokelat produk impor yang rasanya dijamin selangit, deh! Au ... au ... itu cintrong ape nepsong (baca: cinta apa napsu)? Yuks, lurusin konsep cinta kita bersama Afra!
*jual buku murah*

jual buku murah

di 03.28 0 komentar


Jual Buku murah
Awas Kesetrum Cinta (Double Cover Side)
Penulis : Afifah Afra, Kang Nass, A. Adena
Ukuran : 14.2 × 20.5 cm
Tebal : 208 hlm.
ISBN : 978-979-1397-25-4
Harga : Rp 27.500,- (awal)
Harga (diskon) :

Jual buku murah mempesembahkan:

Ini adalah buku kumpulan cerita (rahasia) cinta, yang akan

menginspirasi siapapun yang membacanya. Sebab, semua

orang pasti pernah merasakan cinta. Semua orang pasti

pernah mendengar apapun tentang cinta. Mulai dari jatuh cinta

merana hingga yang jatuhnya ambles ke dalam tanah dan

muncul di balik bumi bagian bawahnya. Mulai dari mencintai tapi

yang dicintai malah lari, hingga dicintai oleh jin pula.

Katakan cinta, kamu akan bahagia, katanya.

Cinta bisa bikin gila. Cinta bisa bikin buta.

Cinta juga bisa membuat orang merana. Kata orang lagi,

bila cinta sudah melekat, kotoran kucing serasa cokelat.

Waduh-waduh… padahal kotoran kucing itu mengandung

virus toxoplasmosis yang bisa bikin cacat. Hanya orang-orang

‘hebat’ yang bisa merasakan kotoran seperti cokelat!

Makanya, perhatikan warning ini dengan seksama:

“awas kesetrum cinta!!”

Karena setrum cinta itu super duper kuat.

Jadi, waspada, sebelum terlambat!

*jual buku murah*

 

JUAL BUKU MURAH ONLINE Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting