harga belum termasuk ongkir dari solo. Periksa posting tentang buku yang akan dibeli, apkah masih bersampul/bekas. supaya tidak terjadi masalah


~terima kasih~
^ ^
-

Minggu, 31 Oktober 2010

once upon a time in HONG KONG

di 02.40 0 komentar
jual buku murah :
judul :once upon a time in HONG KONG
ukuran : 14,2 x 20,5 cm
hal : 120 halaman
harga : Rp. 22.000 (awal)
harga akhir : Rp.17.600 (disc. 20%)

(Finalis Penghargaan EAGLE AWARD documentary competition 2007)
Kisah nyata perjuangan seorang TKW Hong Kong agar dapat mengenyam bangku kuliah
jual buku murah mempersembahkan :

adalah seorang wanita yang bernama Muawiyah pulang ke Indonesia untuk melahirkan anak hasil hubungan terlarang dengan laki-laki berkebangsaan Pakistan, mencoba bertahan. Dia dituntut menghidupi anaknya di kampung. Namun, bertahan di kampung hanya akan membuatnya menanggung beban malu, dimaki.Maka ia pun kembali ke Hong Kong, menjadi pacar gelap bosnya.
Ia seakan menjadi ikon atas isu santer yang terdengar di masyarakat, bahwa TKW di Hong Kong banyak yang menjadi perempuan jalang. Aku pun tak luput dari fitnah itu... di kampungku, aku dituduh menjadi pelacur, sungguh menyakitkan.
Begitu berat kehidupan TKW asal Indonesia di negeri orang ini. Seorang teman TKW memberitahu bahwa ada ruang penyiksaan bagi TKW yang diberhentikan secara mendadak. Mereka tanpa busana sehelaipun dimasukkan ke dalam kandang anjing dan tidur semalaman di sana, kadang tanpa diberi makan atau makan dari makanan sisa.
Yah, kebanyakan TKW Indonesia memang bodohberpendidikan rendah, banyak yang hanya berpendidikan setaraf SD. Berbeda dengan TKW Filipina yang rata-rata lulus diploma. Helper Filipina cukup pandai berbahasa inggris. Gaji mereka semuanya diterima full, tidak dipotong seperti TKW Indonesia. Dulu sewaktu ada TKW Filipina yang meninggal dunia.Presiden Arroyo sendiri yang datang ke Hong Kong. Sebuah penghormatan pada pahlawan Devisa. Indonesia ? tidak.

"Kisah tentang perjuangan seorang TKW untuk mencapai kehidupan yang lebih baik melalui pendidikan.Sungguh luar biasa dan menginspirasi siapapun yang membacanya"
(Andy F. Noya, host Kick Andy/Pemred Metro TV)


jual buku murah

Jumat, 29 Oktober 2010

jual buku murah berkualitas

di 07.28 0 komentar
kami jual buku murah berkualitas dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan anda akan buku yang berkualitas dengan harga murah agar pesan yang terkandung didalamnya dapat sampai ke pembaca, silahkan menikmati buku-buku yang kami sajikan,wassalam
 

JUAL BUKU MURAH ONLINE Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting